Agenda Internal  – Penyusunan Road Map Penelitian Pengabdian Fakultas Tarbiyah dan Fakultas Syariah

Menjadi mitra sejati dalam mengeksplorasi kebenaran Islam dalam dunia ekonomi, bisnis, manajemen dan pemberdayaan masyarakat.

Agenda Internal  – Penyusunan Road Map Penelitian Pengabdian Fakultas Tarbiyah dan Fakultas Syariah

Agustus 6, 2020 Kegiatan 0

Alhamdulillah, pada Kamis 6 Agustus 2020 M/ 16 Dzulhijjah 1441 H telah berlangsung berlangsung Agenda Internal membahas terkait Penyusunan Road Map Penelitian Pengabdian Fakultas Tarbiyah dan Fakultas Syariah. Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 08.30 sampai 12.00 WIB.

Kegiatan agenda internal ini berlangsung dengan dua sesi, dimana sesi pertama diisi oleh Dr. Arip Rahman, Lc., M.E.I. – Dekan Fakultas Syariah IAI Tazkia, dan tim dosen fakultas syariah IAI Tazkia. Sedangkan sesi kedua diisi oleh Dr. Andang Heryahya, M.Pd.I selaku wakil rektor 1 dari Institut Agama Islam Tazkia, dan tim dosen fakultas tarbiyah IAI Tazkia. Kegiatan ini di tinjau oleh Dr. Mukhamad Yasid, M.Si. selaku reviewer dan Direktur LPPM Tazkia serta di moderatori oleh LPPM Tazkia sebagai penyelenggara kegiatan.

Road map merupakan hasil penelitian yang akan diintegrasikan sebagai bahan pengayaan dalam program pembelajaran dengan tujuan untuk mengarahkan penelitian agar sesuai rencana induk fakultas syariah Institut Agama Islam Tazkia selama 5 tahun ke depan.

Akhirul Kalam, Jazakumullahu khairan

 

Disusun Oleh:

Syara Nur Fatimah

Zahra Shafira

 

Editor:

Dila Pujanah Herman, SE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *