Monday Forum — “Research Proposal Presentation of Tazkia Lecturer” 10 Agustus 2020 M/ 20 Dzulhijjah 1441 H

Menjadi mitra sejati dalam mengeksplorasi kebenaran Islam dalam dunia ekonomi, bisnis, manajemen dan pemberdayaan masyarakat.

Monday Forum — “Research Proposal Presentation of Tazkia Lecturer” 10 Agustus 2020 M/ 20 Dzulhijjah 1441 H

Agustus 11, 2020 Kegiatan 0

Alhamdulillah, pada Senin, 10 Agustus 2020 M/ 20 Dzulhijjah 1441 H telah berlangsung Monday Forum yang merupakan agenda rutin mingguan yang diselenggarakan oleh Lembaga Penelitian dan Pemberdayaan Masyarakat Institut Tazkia. Monday Forum  kali ini membahas  research proposal presentation oleh para dosen Institut Agama Islam Tazkia. Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 09.30 sampai 12.00 WIB.

Kegiatan proposal presentation ini berlangsung dengan tiga sesi, dimana presentasi sesi pertama mengenai “Redesigning Wealth Portfolio in The New Normal: Muslim Women’s Perspective” yang diiisi oleh Rochania Ayu Yunanda, MSc. Acc., CFP selaku dosen program studi Akuntansi Islam di Institut Agama Islam Tazkia. Selanjutnya, presentasi sesi kedua mengenai “How do Different Groups Perceive Value Based-Blended Learning” yang diisi oleh Dewi Febriani, S.E.I., M.Ak. selaku dosen program studi Akuntansi Islam di IAI Tazkia, Rochania Ayu Yunanda, MSc. Acc., CFP selaku dosen program studi Akuntansi Islam di Institut Agama Islam Tazkia, dan Yayu Yuningsih. Lalu, sesi terakhir kegiatan ini diakhiri dengan presentasi mengenai “Empowerment Based on Horticultural Agrabisnis Enterpreneurs in Sukaharja Village, Cijeruk District, Bogor” yang diisi oleh Erus Effendi, S.Sos., M.P. selaku dosen program studi Manajemen Bisnis Syariah di IAI Tazkia. Kegiatan ini dimoderatori oleh Dila Pujanah, SE. Meskipun kegiatan Monday Forum dilaksanakan secara online melalui aplikasi ZOOM meeting, hal ini tidak mengurangi rasa antusias peserta kegiatan.

Insya Allah, pada kesempatan selanjutnya, LPPM dan Pusat Studi Tazkia akan melaksanakan webinar dan kelas online tematik yang akan menambah wawasan kita semua.

Jazakumullah khair.

 

 

Disusun Oleh:

Hana Raisa Fahira

Syara Nur Fatimah

Zahra Shafira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *