Webinar Series Program BI Mengajar “Peran Bank Indonesia Sebagai Bank Sentral dalam Digitalisasi Ekonomi dan Keuangan untuk Indonesia Maju”

Menjadi mitra sejati dalam mengeksplorasi kebenaran Islam dalam dunia ekonomi, bisnis, manajemen dan pemberdayaan masyarakat.

Webinar Series Program BI Mengajar “Peran Bank Indonesia Sebagai Bank Sentral dalam Digitalisasi Ekonomi dan Keuangan untuk Indonesia Maju”

Agustus 13, 2020 Kegiatan 0

Alhamdulillah, pada Kamis, 13 Agustus 2020 M/ 23 Dzulhijjah 1441 H telah berlangsung Webinar Series Program BI Mengajar yang merupakan kuliah umum yang diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Institut Tazkia dan Bank Indonesia dengan topik “Peran Bank Indonesia Sebagai Bank Sentral dalam Digitalisasi Ekonomi dan Keuangan untuk Indonesia Maju”. Webinar ini dilaksanakan secara virtual atau online melalui aplikasi ZOOM meeting. 

Kegiatan webinar virtual ini diisi oleh Onny Widjanarko selaku Kepala Departemen Komunikasi Bank Indonesia dan dimoderatori oleh bapak Dr. Achmad Firdaus, M.Si. selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Institut Agama Islam Tazkia. Outline yang menjadi pembahasan besar terkait webinar kali ini adalah Bank Indonesia sebagai Bank Sentral, Tugas dan Peran Bank Indonesia, Perkembangan Ekonomi dan Keuangan Digital dan Tantangan Pelaksanaan Tugas Bank Indonesia ke Depan dan Respon Kebijakan. Meskipun dilaksanakan via online, hal ini tidak mengurangi rasa antusias para peserta webinar.

Insya Allah, pada kesempatan selanjutnya LPPM dan Pusat Studi Tazkia akan melaksanakan webinar dan kelas online tematik yang akan menambah wawasan kita semua.

Jazakumullahu Khairan.

 

 

Selengkapnya:

Materi Webinar Series Program BI Mengajar

Bank Indonesia Mengajar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *