Talkshow Monday Forum “SENYAWA ROAD MAP PENELITIAN DAN PENGABDIAN FAKULTAS SYARIAH”

Menjadi mitra sejati dalam mengeksplorasi kebenaran Islam dalam dunia ekonomi, bisnis, manajemen dan pemberdayaan masyarakat.

Talkshow Monday Forum “SENYAWA ROAD MAP PENELITIAN DAN PENGABDIAN FAKULTAS SYARIAH”

Agustus 24, 2020 Kegiatan 0

Pada hari Senin, 24 Agustus 2020 Fakultas Syariah bekerjasama dengan LPPM (Lembaga Penelitian dan Pengembangan) Tazkia telah mengadakan kegiatan Monday Forum dengan tema “Senyawa Road Map Penelitian dan Pengabdian Fakultas Syariah” yang dilaksanakan secara online melalui platform zoom. . Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 09.30 sampai 12.00 WIB.

     

    

 

 

Di awali dengan sambuatan oleh Rektor Institust Tazkia Dr. Murniati Mukhlisin, M.Acc. Kegiatan yang dihadiri oleh 70 orang ini membahas mengenai road map penelitian yang akan menjadi dasar dari penyusunan road map penelitian dan pengabdian Fakultas Syariah lima tahun kedepan. Kegiatan ini dimoderatori oleh Dr. Arip Rahman, Lc, selaku Dekan Fakultas Syariah IAI Tazkia. Setelah materi dipaparkan oleh Prof. Dr. Eka Putra Wirman, Lc,. MA, Direktur  LPPM Tazkia, yakni  Dr.Muhammad Yasid, M.Si memberi tanggapan terkait materi hari ini dan dilanjutkan oleh sesi tanya jawab dari para peserta Monday Forum ini. Kami berharap dengan diadakannya kegiatan ini, road map penelitian dan pengembangan dari Fakultas Syariah dapat berjalan dengan lancar serta hubungan antara kedua universitas ini dapat tetap terjalin dengan baik.

 

 

Jazakumullah Khairan Katsir

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *