LPPM STEI Tazkia Beri Kesempatan Bagi Dosen Terbaik Tazkia Terpilih Untuk Mengikuti Short Course Research Methodology International (SCMRI) Di Belanda

Menjadi mitra sejati dalam mengeksplorasi kebenaran Islam dalam dunia ekonomi, bisnis, manajemen dan pemberdayaan masyarakat.

LPPM STEI Tazkia Beri Kesempatan Bagi Dosen Terbaik Tazkia Terpilih Untuk Mengikuti Short Course Research Methodology International (SCMRI) Di Belanda

September 30, 2018 Kegiatan 0

Short Course Research Methodology International (SCMRI) adalah program hibah kompetitif yang dilaksakan setiap tahun untuk Para Dosen ber NIDN di bawah Kementerian Agama RI.

Kesempatan ini sangat tepat untuk para dosen untuk meningkatkan kualitas tulisan ilmiahnya, demikian disampaikan oleh Ries Wulandari, MSi , dosen Prodi Ekonomi Syariah. Tahun ini beliau lolos seleksi bersama 8 orang dosen lain dari PTKIN maupun PTKIS seluruh Indonesia.

Lebih lanjut Ibu Ries menyampaikan manfaat yang diperoleh dari program ini :

1. Meningkatkan academic writing skill /publikasi ilmiah.

2. Membuka peluang riset kolaboratif.

3. LoA untuk Program Doktor.

4. Memperluas jejaring keilmuan di Belanda. Banyak alumni SCRMI yang selanjutnya memiliki kesempatan luas lulus seleksi beasiswa Doktor.

Tahun ini MORA / Kementerian Agama RI bekerjasama dengan LUCIS Leiden University yang berada di Kota Leiden, Belanda. Target Short Course adalah peserta memiliki paper ilmiah yang dipresentasikan di forum Seminar kampus Leiden. Pada kesempatan ini beliau menyampaikan topik terkait Crypto currency yang mendapat apresiasi dari dewan dosen dan peserta.

Ke depan semoga lebih banyak dosen tetap STEI Tazkia yang memperoleh kesempatan berkompetisi untuk hibah penelitian Kemenag atau hibah penelitian lain.

Informasi terkait dapat menghubungi lppm@tazkia.ac.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *