Progam Bantuan Penelitian 2021

Menjadi mitra sejati dalam mengeksplorasi kebenaran Islam dalam dunia ekonomi, bisnis, manajemen dan pemberdayaan masyarakat.

Progam Bantuan Penelitian 2021

Juni 9, 2021 Kegiatan 0

Ykh. Bapak/Ibu,

Dalam kesempatan yang baik ini, izin menginformasikan Program Banlit 2021 telah kembali dibuka per-18 Mei 2021 yang lalu. Program ini terbuka bagi mahasiswa PT Bapak/Ibu yang juga merupakan mitra BI Institute. Persyaratan keikutsertaan Program Banlit adalah a.l:

1. Mahasiswa/i WNI program S1 dan/atau setara, S2, maupun S3 dari PT yang sudah memiliki Nota Kesepahaman (NK) dan Perjanjian Kerja Sama (PKS) Program Banlit dengan Bank Indonesia Institute yang masih berlaku;

2. Mahasiswa/i yang sedang menyusun skripsi/tesis/disertasi di bidang ekonomi dan kebanksentralan, dan belum melakukan seminar hasil maupun sidang tugas akhir;

3. IPK minimal 3.25 dari skala 4.00;

selengkapnya pada flyer terlampir

Catatan:
A. Apabila PT Bapak/Ibu berminat untuk mengikuti Program Banlit 2021 namun PKS telah daluwarsa, agar mengajukan permohonan perpanjangan kepada kami.

B. Sedangkan bagi PT mitra BI Institute dengan PKS yang masih berlaku, dan berminat mengikuti Program Banlit 2021 agar mengajukan permohonan addendum PKS, utamanya terkait penyesuaian persyaratan IPK minimal.

Daftar PT mitra BI Institute yang telah memiliki PKS Banlit serta informasi masa berlaku PKS dapat Bapak/Ibu simak di halaman 2 flyer Banlit terlampir.

Demikian disampaikan, untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi kami melalui: programbanlit@bi.go.id . Terima kasih

Salam,
a.n BI Institute

 

Flyer_Program_Banlit_2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *