Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Label Halal, OnlinePromotion, dan Online Customer Reviewterhadap Keputusan Pembelian secara online. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah pelanggan Mie Instan Lemonilo diwilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek), dengan sejumlah 350 pelanggan sebagai responden. Teknik pengambilan sampel yaitupurposive sampling. Menganalisis data, digunakan partial least squares structural equation modeling (PLS-SEM). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa seluruh variabelberpengaruh positif terhadap keputusan pembelian secara online. Penelitian ini juga menemukan Online Promotionmenjadi variabelterkuat. Diharapkan mie instan Lemonilo tetap meningkatkan kualitas dan kuantitas promo.1Penulis korespondensi
Penelitian
Pengaruh Label Halal, Online Promotion dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian
Publikasi Terakreditasi Naisonal (Sinta 4)
Index Akreditasi Jurnal: Sinta 3-4
Tanggal Publikasi: 28 Sep 2024
Abstrak
Keyword
Keputusan Pembelian, Label Halal, Online Promotion, Online Customer Review